ADS

Friday 12 July 2013

EVERYTHING JUST HAPPEN

manifesto

MNFST adalah singkatan dari MANIFESTO. Brand ini adalah reinkarnasi dari pendewasaan CHORD SOCIETY yang kini telah lapuk karena kurangnya kecocokan (rhyme in peace Chord!!). Sementara untuk MNFST sendiri masih diasuh oleh 5 anak sebelumnyanamun kini berkolaborasi dengan anak ingusan dari Gunung Kidul Yk, He is Muhammad Syamsu Novrizal ( you can call him Pejoh ) haha.
Pengambil alihan nama menjadi MANIFESTO mungkin karena pelafadzan dan juga pengingatan untuk kata "CHORD SOCIETY" cukup mengulur-ulur lidah dan otak. Jadi "chord society" pun terpaksa digusur dan lahirlah sesosok seuatu yang masih muda dan sengaja diasuh lebih baik lagi sembari berharap untuk kedepannya menjadi sesuatu yang besar dan berpengaruh.
Arti kata "Manifesto" sendiri menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, yaitu : pernyataan terbuka / tujuan dan pandangan seseorang atau suatu kelompok . Sementara arti populernya yaitu : suatu yang dimiliki dan merupakan potensi yang ingin dinyatakan kepada orang lain atau masyarakat.
Dari pengertian tersebut semoga MNFST bisa terbang tinggi dan menampakkan diri sebagai sesuatu yang tak seharusnya diacuhkan,,!
KEEP STAY!! FIGHT !! AND FLY AWAY..
#EVERYTHING JUST HAPPEN

manifesto

manifesto

manifesto

No comments:

Post a Comment